Daftar Harga Kaca Film Mobil Terbaru 2016

Sedang memuat Daftar Harga Kaca Film Mobil Terbaru 2016...

Kaca Film Mobil sudah menjadi suatu hal yang penting bagi pemilik kendaran roda empat tersebut pasalnya kaca film mobil tidak hanya melindungi  kaca mobil kita tetapi juga dapat melindungi pemilik mobil beserta barang berharga yang dimiliki pemilik tersebut. 

Maraknya aksi kejahatan criminal yang semakin menjadi-jadi dan semakin pintar dalam aksi melakukan kejahatannya hal ini lah membuat para para pengguna mobil untuk melindungi mobil dan dirinya dengan menggunakan kaca film mobil agar tidak terlihat oleh orang lain apa isi dalam mobil yang sedang anda kendarai atau anda parkirkan.

Banyaknya para kejahatan yang malakukan aksinya dengan modus pengintaian untuk pencurian isi mobil karena kaca yang terlalu transparan membuat isi mobil tersebut dapat terlihat, hal itu mengundangnya kejahatan. Seperti yang di ketahui banyaknya berita tentang aksi pencokelan dan pembobolan kaca mobil untuk mengambil semua barang mewah yang ada dalam isi mobil tersebut.
Oleh karena ini disarankan para pengguna mobil kendaran roda empat ini melindungi mobilnya dengan menggunakan kaca film agar terhindar dari aksi kejahatan. Banyak pula merek yang dihadirkan dalam kaca film mobil tersebut harganya pun bervarian mulai dari harga yang murah, menengah hingga harga yang paling mahal. Untuk itu mari kita simak Daftar Harga Kaca Film Mobil Terbaru 2016 yang beredar saat ini :

1. Solar Card
Kaca film mobil ini namanya cukup di kenal oleh masyarakat Indonesia, produk ini berasal dari USA, kualitasnya pun terbilang cukup murah dan terjangkau unruk kualitas yang terbilang maksial, tipe ini banyak beredar di pasaran dengan type platinum series  ini memiliki bandrol harga dengan kisaran 1,5 juta untuk jenis mobil yang berkelas seperty mobil Jazz, agya, yaris, brio dan jenis mobil city car lainya.

2. V-Kool
Jenis kaca film mobil ini di kenal dengan kualitasnya yang sangat baik, harganya pun terbilang sangat tinggi hal itu karena memiliki keunggulan yang sangat baik,  untuk kisaran harganya mulai dari 5 hingga 6 juta rupiah, tergantung dari jenis mobil yang akan di pergunakan.

3. 3M
Kaca film ini di peruntukan untuk kelangan kelas menengah, ini pun sering kali di gemari oleh banyak masyarakat harganya pun bisa di katakan hampir sama dengan solar gard yaitu dengan kisaran harga 1,9 juta untuk mini bus sedangkan untuk mobil city car berkisar harga 1,6 juta saja.

4. Spectrum
Untuk yang kali ini kaca film mobil yang di khususkan kelas menengah kebawah, ini pun sangat di sukai masyarakat karena harganya yang terbilang sangat murah namun kualitasnya masih tetap bisa diandalkan. Harganya pun sekitar 1,3 juta bagi kendaran besar sedangkan untuk mobil kecil seperti sedan berkisar harga 1 juta saja.

Itulah beberapa macam merek dan Daftar Harga Kaca Film Mobil perbedan harga itu bisa terjadi karena itu tingkat kegelapan kaca tersebut sesuai dengan keinginan para pemilik mobil tersebut, semoga anda dapat mengambil manfaat dari informasi yang sudah di jelaskan diatas.