Harga Kampas Rem Belakang Honda Beat Original

Sedang memuat Harga Kampas Rem Belakang Honda Beat Original...

Harga Kampas Rem Belakang Honda Beat Original,- Informasi selanjutnya yang akan admin berikan disini adalah mengenai spare part motor yang tertuju kepada kampas rem belakang untuk motor Honda beat. Nah pada saat ini banyak sekali orang-orang yang mencari informasi seputar harga kampas rem. Kenapa? Karena memang kampas rem merupakan salah satu hal yang penting bagi keselamatan anda.
Nah apakah anda tahu apa fungsi kampas rem? Ada beberapa fungi Kampas Rem yang salah satunya merupakan salah satu komponen vital dalam rangkaian system pengereman fungsinya sebagai ujung tombak penghenti laju kendaraan tersebut.

Anda tentunya datang ke blog ini ingin mencari tahu harga kampas rem motor Honda beat yang ori bukan? Sebenarnya harganya bervariasi, tetapi jika anda ingin membeli barang tersebut di bengkel resmi ahass untuk Harga Kampas Rem Belakang Honda Beat Original berkisar di Rp 75.000 sampai Rp 85.000. bagaimana, cukup murah bukan? Apalagi barang tersebut adalah barang ori atau asli.

Demikianlah yang dapat admin sampaikan, semoga informasi mengenai harga kampas rem untuk Honda beat ini bermanfaat bagi anda semuanya.